MAAF UNTUK KONTAK 082242463344 Dan Pin : 5354C6DE Tidak Dapat Di Gunakan Lagi, Dikarenakan HILANG.!!!

Untuk Informasi Dan Cara Pemesanan Di Alihkan Ke Nomor : 082220436003 / 087848234568, TERIMAKASIH.
MAAF UNTUK KONTAK 082242463344 Dan Pin : 5354C6DE Tidak Dapat Di Gunakan Lagi, Dikarenakan HILANG.!!!

Untuk Informasi Dan Cara Pemesanan Di Alihkan Ke Nomor : 082220436003 / 087848234568, TERIMAKASIH.
MAAF UNTUK KONTAK 082242463344 Dan Pin : 5354C6DE Tidak Dapat Di Gunakan Lagi, Dikarenakan HILANG.!!!

Untuk Informasi Dan Cara Pemesanan Di Alihkan Ke Nomor : 082220436003 / 087848234568, TERIMAKASIH.
MAAF UNTUK KONTAK 082242463344 Dan Pin : 5354C6DE Tidak Dapat Di Gunakan Lagi, Dikarenakan HILANG.!!!

Untuk Informasi Dan Cara Pemesanan Di Alihkan Ke Nomor : 082220436003 / 087848234568, TERIMAKASIH.

Cegah Kencing Nanah Kambuh Lagi

Terimakasih telah berkunjung di situs Kesehatan penyakitkencing-nanah.blogspot.com, Salah satu Pusat Obat herbal De Nature yang menyediakan produk obat herbal Infeksi saluran Kencing ( ISK ) alami 100% aman.

Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia dengan memberikan Penawaran Menarik untuk anda "BISA GROSIR, 100% UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE ALAMAT"

Men Cegah Kencing Nanah Kambuh Lagi - Penyakit kencing nanah atau gonore merupakan salah satu jenis penyakit yang di tularkan oleh bakteri dan banyak diderita oleh kaum Pria dan wanita dengan semua kalangan usia, Penderita kencing nanah sering menimbulkan beberapa gejala seperti nyeri pada kemaluan, atau merasakan panas pada saluran kencing, keluar cairan nanah atau cairan putih kehijauan dan bau tidak sedap. Penyakit kencing nanah juga dapat menularkan pada janin yang di kandung, dan dapat menimbulkan penyakit yang lebih Kronis pada kemaluan.

Nah apabila anda memiliki penyakit kencing nanah sebaiknya anda harus lebih berhati-hati mengobati dan Cegah Kencing Nanah agar tidak Kambuh Lagi. pasalnya mengobati kencing nanah yang tidak tepat dapat menyebabkan bakteri penyakit kencing nanah menjadi kebal terhadap segala jenis obat, maka carilah obat yang aman, tepat dan 100% tanpa efek samping.

Gonorrhea atau penyakit kencing nanah adalah satu diantara banyaknya penyakit kelamin yang ditularkan melalui hubungan seksual. Penyakit ini disebabkan oleh sejenis bakteri berbentuk biji kopi yang disebut gonococcus. Dalam beberapa kasus, penyakit kencing nanah ini juga dapat disebabkan karena tangan yang kotor, peralatan, pakaian, wc yang kotor, bahkan air mandi. Bukan hanya orang dewasa, anak perempuan yang masih kecil juga mudah sekali terserang penyakit ini.

Gejala Penyakit Kencing Nanah
Perasaan panas (terbakar) saat buang air kecil akan menjadi tanda-tanda awal menderita penyakit ini. Penderita mungkin juga akan sering buang air kecil, dan akan keluar cairan berwarna kuning kehijau-hijauan. Pada kaum laki-laki, ujung zakar mungkin akan memerah dan bengkak. Pada kaum wanita, kelenjar-kelenjar di sekeliling lubang yang menuju liang senggama akan terasa panas dan bengkak, dan pada fase yang lebih lanjut akan keluar kotoran yang kuning dan kental.

Cegah Kencing Nanah Kambuh Lagi

Banyak wanita dewasa yang sudah lama dihinggapi oleh bakteri gonococcus ini, namun tidak menyadari bahwa mereka sudah terserang penyakit ini dan mereka menjadi penyebar bakteri ini lewat hubungan kelamin. Pengeluaran lendir/getah yang menahun bisa terjadi pada laki-laki dan perempuan. Pada anak kecil, terutama perempuan, mungkin terdapat warna kemerah-merahan yang jelas dan pembengkakan pada alat kelaminnya dengan disertai rasa panas/terbakar saat buang air kecil. Jika seorang ibu hamil tertular penyakit kencing nanah, besar kemungkinan si bayi nantinya juga akan mendapatkan penyakit ini. Kecuali dirawat atau ditangani dengan baik, penyakit ini bisa menyebakan kebutaan bila si bayi sudah bertambah besar.

Gejala Penyakit Kencing Nanah

Berikut rangkuman beberapa gejala yang biasanya timbul pada penderita penyakit kencing nanah, antara lain :

  • Pada pria, gejala awal penyakit kencing nanah biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi. Gejalanya berawal dengan rasa tidak nyaman pada uretra dan beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika buang air kecil serta keluarnya nanah dari penis.
  • Sedangkan pada wanita, gejala awal biasanya timbul waktu 7-21 hari setelah terinfeksi. Penderita seringkali tidak merasakan gejala selama beberapa minggu atau bulan, dan diketahui menderita penyakit tersebut hanya setelah pasangan hubungan seksualnya tertular. Jika penyakit kencing nanah menimbulkan gejala, biasanya bersifat ringan dan mendadak hilang dengan sendirinya. Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang berat, seperti desakan untuk berkemih, nyeri ketika berkemih, keluarnya cairan dari vagina, dan demam. Infeksi dapat menyerang leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra, dan rektum serta menyebabkan nyeri pinggul yang dalam ketika berhubungan seksual.
  • Wanita dan pria homoseksual yang melakukan hubungan seks melalui anus (anal sex) dapat menderita gonore pada rektumnya. Biasanya penderita kencing nanah akan merasakan tidak nyaman di sekitar anusnya dan dari rektumnya keluar cairan. Daerah di sekitar anus tampak merah dan kasar, serta tinjanya terbungkus oleh lendir dan nanah.
  • Hubungan seksual melalui mulut (oral sex) dengan seseorang penderita gonore biasanya akan menyebabkan gonore pada tenggorokan (faringitis gonokokal). Umumnya infeksi tersebut tidak menimbulkan gejalam namun kadang-kadang menyebabkan nyeri tenggorokan dan gangguan untuk menelan.
  • Jika cairan yang terinfeksi mengenai mata, maka bisa menyebabkan terjadinya infeksi mata luar (konjungtivitis gonore). Bayi yang baru lahir juga bisa terinfeksi gonore dari ibunya selama proses persalinan sehingga terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan dari matanya keluar nanah. Jika infeksi itu tidak diobati, maka akan menimbulkan kebutaan.

Komplikasi Penyakit Kencing Nanah
Bukan hanya terdapat rasa nyeri dan perasaan tidak nyaman pada laki-laki dan perempuan ketika penyakit kencing nanah ini berada dalam taraf akut, akan tetapi penyakit ini juga dapat menyebabkan kemandulan (infertilitas). Pada kaum pria, kelenjar prostat akan mendapatkan infeksi, dan saluran air seni akan menyempit, sehingga menyebabkan lambatnya air kemih keluar. Pada wanita, saluran telur akan tersumbat oleh nanah dan infeksi bisa semakin meluas ke seluruh panggul 6 Masalah Utama Penyakit Kencing Nanah.

Mungkin juga si penderita akan demam, merasa mual, muntah-muntah dan nyeri yang hebat di perut bagian bawah. Banyak pasien yang dikira terkena penyakit usus buntu (infeksi umbai usus buntu) namun ternyata ia mengidap penyakit kencing nanah. Jika bakteri gonococcus sudah menyerang peredaran darah, mungkin akan terjadi peradangan pada persendian, sperti pada lutut, mata kaki, bahu, siku serta menjalar ke infeksi pada mata.

Bila sudah merasakan gejala-gejala seperti diatas, yang pertama-tama harus dilakukan tidak lain dan tidak bukan adalah menemui dokter. Jangan sekali-kali membeli obat sembarangan di apotik. Ada baiknya jangan ikuti saran teman Anda yang mengatakan bahwa "Saya sembuh dari penyakit kencing nanah dengan obat ini, beli saja di apotik." Meskipun obat yang dikonsumsi oleh teman Anda itu adalah resep dari dokter, tapi belum tentu obat tersebut cocok untuk Anda. Bukan kesembuhan yang Anda dapat, namun komplikasi atau resistensi bakteri gonococcus yang lebih parah yang akan Anda dapatkan. Akhirnya penyakit penyakit kencing nanah Anda sulit untuk disembuhkan. Lagipula gejala-gejala yang Anda rasakan itu harus dipastikan dulu bahwa itu adalah penyakit kencing nanah, ini harus dilakukan dengan pemeriksaan dokter.
Obat buat penyakit kencing nanah - Namun, sebagai gambaran, beberapa puluh tahun silam, penicillin menjadi obat favorit untuk mengobati penyakit kencing nanah ini. Namun sekarang zaman sudah berbeda, bakteri gonococcus sudah bermutasi dan kemungkinan tidak sembuh lagi oleh penicillin. Antibiotik yang sering digunakan saat ini untuk mengobati penyakit kencing nanah antara lain sefalosporin dan ceftriaxone. Namun sekali lagi, ini hanya gambaran. Jangan pernah membeli obat ini tanpa resep dokter, karena antibiotik ini tergolong keras dan berbahaya.

Untuk Informasi dan Cara Pemesanan anda Bisa langsung Hubungi Kami ke : 082242463344 / PIN : 5354C6DE.

Privasi dan Kerahasia'an Pelanggan : Semua data diri pelanggan yang berbelanja di tempat kami 100% Aman terjaga dan tidak akan bocor kepada orang lain. Selain itu, paket dikirim dalam kemasan polos, tertutup, dan rapih. : Penyakit Penyakit Kencing Nana